pexels-leah-kelley-952597

Memicu Berbagai Pendapat, Yuk Simak Penjelasan Terkait Facial Saat Hamil

Bagi wanita, merawat diri merupakan kewajiban yang tidak bisa ditinggalkan, meskipun saat kondisi hamil. Berbagai macam bentuk cara dapat dilakukan guna merawat diri, salah satunya adalah facial. Agar tak salah informasi, simak penjelasan berikut.

Mengetahui Tentang Salah Satu Bentuk Merawat Diri

  1. Facial Yang Diperbolehkan Bagi Wanita Hamil

Mengetahui kondisi kehamilanĀ  menjadilah langkah pertama yang harus diketahui. Hal tersebut tentu bukan tanpa sebab. Dengan cara ini maka anda dapat menyesuaikan facial yang cocok dengan kondisi kulit ibu hamil yang cenderung sensitif. Facial yang diperbolehkan adalah facial yang tidak mengandung bahan berbahaya bagi ibu hamil seperti retinol dan batu panas.

  1. Bahan Dan Alat Yang Digunakan Selama Proses Berlangsung

Anda harus memastikan jika bahan yang digunakan tidak mengandung senyawa kimia atau bahan bahan yang merusak jaringan kulit. Selain itu penggunaan alat yang digunakan bukanlah terapi panas. Hal ini dapat menyebabkan perubahan suhu yang mendadak dan dapat mempengaruhi tumbuh kembang janin.

Tak hanya itu, ekstraksi black head, perawatan dengan uap dan arus listrik merupakan jenis terapi facial saat hamil yang harus dihindari. Dampak negatif yang timbul punĀ  beragam macam. Terdapat bahan alami seperti kedelai yang nampak aman, namun anda perlu mengetahui jika kedelai mampu memberikan efek berbahaya bagi janin selama trimester awal.

Bagi semua wanita memanjakan dirinya sendiri menjadi hal yang sangat menyenangkan. Meskipun dalam kondisi hamil , semua wanita tetap ingin tampil cantik nan menawan. Jika dalam melakukan facial bahan dan alat dapat dipastikan aman, maka aktivitas tersebut justru dapat memperlancar sirkulasi darah di dalam tubuh.

Tags: No tags